About Me

Baca ini jika Anda Mencari Perusahaan MLM


Pertumbuhan Internet dan orang-orang yang mencari uang tambahan dari rumah, membuka jalan bagi perusahaan MLM untuk menggandakan selama dekade terakhir. Dengan pertumbuhan minat dalam pemasaran jaringan ini, banyak perusahaan baru bermunculan untuk bergabung dengan jajaran perusahaan MLM yang sudah teruji oleh waktu. Jika Anda berpikir untuk memulai karir sampingan di MLM, atau hanya ingin melihat bagaimana langkah perusahaan Anda saat ini, perhatikan hal-hal penting yang harus dicari ketika memilih perusahaan MLM.

Hal pertama yang harus dicari adalah stabilitas. Akan lebih baik jika perusahaan MLM telah menjalankan bisnis selama 2 hingga 5 tahun. Benar-benar ada sesuatu tentang perusahaan yang telah "bertahan dalam ujian waktu". Semakin lama perusahaan MLM ada, semakin besar peluangnya untuk bertahan. Ada cukup banyak hal yang perlu dikhawatirkan dalam pemasaran jaringan, seperti mensponsori dan memasang iklan, tanpa harus bertanya-tanya apakah perusahaan Anda akan ada tahun depan. Bahkan jika Anda dapat membangun downline terbesar dan menjadi penghasil tertinggi di perusahaan MLM, tidak masalah jika mereka tiba-tiba ditutup. Tidak pernah ada jaminan, tetapi perusahaan dengan rekam jejak yang lebih panjang umumnya memiliki lebih banyak peluang umur panjang.

Hal kedua yang harus dicari adalah penanggung jawab perusahaan. Siapa presidennya, dan siapa direkturnya? Apa rekam jejak mereka? Sudahkah mereka menghabiskan waktu di industri pemasaran jaringan, atau apakah mereka baru dalam hal itu? Bisnis apa yang mereka terlibat di masa lalu? Jika Anda tidak tahu jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini, hubungi atau email perusahaan untuk mengetahuinya. Sangat penting untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sejak awal. Jika Anda berencana untuk menghabiskan bertahun-tahun dengan perusahaan MLM, Anda tentu ingin berurusan dengan orang-orang yang jujur, cerdas, dan memiliki integritas di dalam dan di luar dunia bisnis.

Ketiga, produk yang dipasarkan. Secara umum, semakin banyak produk semakin baik. Semakin sedikit produk yang Anda miliki, semakin besar peluang prospek atau calon pelanggan Anda mungkin tidak tertarik. Ada satu perusahaan telekomunikasi MLM yang baru-baru ini bangkrut. Mereka pada dasarnya hanya memiliki beberapa produk di industri. Mungkin jika mereka menambahkan beberapa produk nutrisi, mereka bisa selamat. Selain itu, produk harus diberi harga bersaing, dan agak unik.

Keempat, tahu apakah mudah untuk memulai di perusahaan MLM itu. Bisakah orang bergabung secara online, atau mereka harus mengisi formulir kertas? Memiliki opsi untuk bergabung secara online membuat seluruh proses menjadi jauh lebih mudah. Pada catatan yang sama, memiliki opsi untuk bergabung gratis akan membuka peluang Anda untuk lebih banyak orang. Perusahaan MLM Anda harus membiarkan orang bergabung secara gratis dan memungkinkan mereka memasarkan produk untuk mendapatkan penghasilan. Setelah seseorang bergabung secara gratis, mereka sebagian berkomitmen untuk bisnis. Ini memudahkan Anda dan perusahaan Anda untuk menindaklanjutinya, melalui surat atau email.

Terakhir, semakin otomatis perusahaan MLM, semakin baik. Mereka harus memberi Anda situs web perusahaan pribadi yang dapat Anda rujuk prospek. Prospek harus dapat menghubungi Anda dari halaman itu. Dan perusahaan MLM harus memiliki serangkaian email yang menindaklanjuti prospek Anda.

Post a Comment

0 Comments